Skip to main content

EO GATHERING OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Lembang Bandung dengan berbagai fasilitas wisata , saat ini menjadi primadona untuk kegiatan Outing Outbound Gathering. Penyedia jasa tour & event organizer pun banyak menawarkan paket paket wisata, paket outing, paket gathering serta paket outbound di Lembang Bandung. Melengkapi pilihan paket outbound tanpa menginap ataupun paket outbound tanpa menginap yang disediakan oleh EO, kebutuhan Catering tentunya tetap diperlukan.

Sebagai penyedia jasa outbound, LEMBANG JUNGLE DISCOVERY merupakan salah satu eo Lembang Bandung yang menawarkan paket lengkap sesuai kebutuhan peserta dengan beberapa pilihan komponen yang diperlukan  :
- Paket Catering untuk Makan Siang
- Paket Catering untuk Makan Malam
- Paket Catering untuk Snack / Coffee Break
- Paket Outbound Fun Games
- Paket Outbound Team Building
- Paket Outbound Edukasi
- Paket Outbound Wisata Kampung
- Paket Outbound Treasure Hunt
- Paket Outbound Amazing Race
- Paket Meeting
- Paket Reuni
- Paket Halal bi Halal
- Penyediaan Transportasi
- Penyediaan Jasa MC &  Talent
- Paket City Tour
- dsb

Untuk mengoptimalkan acara special Anda, NUNGKA Catering Lembang akan membantu menyediakan jasa Catering dengan beberapa pilihan menu dan setting catering berupa nasi box atau nasi kotak serta catering dengan sistem prasmanan. Catering konsep nasi kotak atau prasmanan ini disesuaikan dengan kebutuhan acara dan lokasi kegiatan.

CATERING UNTUK KEGIATAN OUTBOUND DI LEMBANG

Outbound pada umumnya diselenggarakan di alam terbuka. Setting makan siang, dapat dibuat sistem prasamanan dan ditempatkan di area terlindung dengan penambahan tenda pesta. Untuk area outbound yang menyediakan fasilitas aula/gazebo tentunya dapat mengoptimalkan fasilitas ini.
Kemasan yang lebih praktis untuk acara outbound, setting nasi kotak /nasi box merupakan pilihan yang tepat, apalagi untuk acara outbound dengan jumlah peserta masal / peserta dalam jumlah banyak.

Popular posts from this blog

CATERING DI LEMBANG BANDUNG | PAKET CATERING PRASMANAN

Menu Pilihan untuk Prasmanan  Catering Lembang Bandung Untuk acara-acara khusus seperti Gathering, Outbound, Meeting, Reuni, Arisan, Halal bi Halal dan sebagainya; kebutuhan catering dengan konsep buffee atau prasmanan memiliki maksud/tujuan. Salah satunya sekaligus membangun silaturahmi dari tamu, peserta. IBU YATI Catering Lembang sebagai salah satu penyedia jasa Catering di Lembang Bandung menyediakan berbagai pilihan menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee ini dengan konsep yang sederhana; sampai dengan prasmanan berthema dengan memberikan sentuhan dekorasi sesuai acara yang diselenggarakan.

Aneka Snack / Coffee Break NUNGKA Catering Lembang Bandung

Berbagai pilihan aneka kue untuk snack / cofffee break untuk kegiatan meeting, outbound, ulang tahun, selamatan , dsb; NUNGKA Catering Lembang - Bandung menyediakan berbagai pilihan menu Snack Kue Tradisional (jajanan pasar) maupun Kue Modern / Modern Snack.

Aneka Masakan Soup NUNGKA Catering Lembang - Bandung

Untuk masakan berkuah, berupa aneka jenis masakan SOUP ;biasanya disajikan untuk prasmanan. NUNGKA Catering Lembang menerima pesanan masakan Soup dengan menyesuaikan komposisi menu masakan lainnya.