Skip to main content

Catering Lebaran di Daerah Lembang



Jasa catering menu lebaran untuk di Lembang Bandung.
Pulang kampung merupakan tradisi rutin tahun terutama saat menjelang Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri. Acara halal bi halal dan silaturahmi antar keluarga menjadi budaya kental di tengah keluarga moslem. Kumpul keluarga besar akan menjadi momen yang tak terlupakan, terutama bagi keluarga yang mendapat giliran tempat untuk kumpul keluarga.







Kebutuhan tempat, villa atau rumah sewa akan menjadi salah satu kebutuhan kegiatan Hari Raya Lebaran atau Idul Fitri. Tidak kalah pentingnya adalah kebutuhan CATERING. Untuk memenuhi kebutuhan catering ini, NUNGKA CATERING LEMBANG BANDUNG, menawarkan pilihan paket catering khusus lebaran untuk keluarga yang akan berkumpul di Lembang, Bandung dan sekitarnya. Apalagi untuk sebagian keluarga yang tidak ingin repot memasak atau karena pembantu pulang kampung juga, NUNGKA CATERING LEMBANG BANDUNG , akan memberikan solusi terbaik dan praktis dengan memberikan jasa  catering bercita rasa tinggi.

Menu Catering Lebaran dapat dipilih sesuai keinginan mulai dari Lontong, Ketupat, Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, serta makanan khas hidangan lebaran lainnya. Atau kalau memang dibutuhkan tersedia juga menu umum khas daerah seperti menu catering Khas Sunda, menu Khas Jawa, dan sebagainya 
NUNGKA CATERING LEMBANG, akan membantu catering dengan setting rantangan atau prasmanan dan diantar langsung ke tempat acara anda, dengan cakupan kegiatan di :
- Daerah Sekitar Lembang
- Daerah Sekitar Bandung
- Daerah Sekitar Villa Istana Bunga, Parongpong




MENU PAKET CATERING LEBARAN 
Bagi para pemudik dari daerah, tentunya memiliki ciri khas makanan Lebaran sesuai daerah asal masing - masing. Dengan ditangani oleh tenaga terampil yang berpengalaman di bidang Catering dan Tata Boga, serta jaringan kemitraan dengan pelaku bisnis di bidang Catering rumahan,  NUNGKA CATERING LEMBANG BANDUNG menerima permintaan khusus untuk kebutuhan catering :
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sunda / Jawa Barat
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Jawa Tengah
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Jawa Timur 
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sumatera
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Sulawesi
- Catering Makanan / Hidangan Lebaran Khas Kalimantan
- dsb

LONTONG - KETUPAT LEBARAN
Menu khas lontong ataupun ketupat wajib dihidangkan di meja makan saat Hari Raya Lebaran. Pada umumnya ketupat atau lontong Lebaran akan ditemani makanan lainnya seperti : Opor Ayam, Sambal Goreng Ati, Sayur , Rendang, Kerupuk, dsb.
Bagi sebagian keluarga, acara memasak ketupat atau lontong merupakan ajang membangun kebersamaan, meskipun memakan waktu lama dan kadang tidak memberikan hasil optimal. Bagi anda yang tidak ingin repot, NUNGKA CATERING di Lembang Bandung akan membantu menyediakan beberapa pilihan paket menu lebaran dengan menu khusus lontong atau ketupat serta makanan pelengkap khas lebaran lainnya.


COFFEE BREAK ATAU KUE LEBARAN DI BANDUNG
Selain Lontong Ketupat Lebaran, NUNGKA Catering Lembang Bandung menyediakan juga menu pilihan lainnya seperti Coffee Break / Snack / Kue khas Lebaran sesuai pilihan Anda.
Dengan berbagai pilihan makanan kecil / kue kering sesuai keinginan anda, kami tawarkan dalam bentuk parcel Lebaran. Coffee Break Lebaran dapat dipesan juga dalam bentuk kue tampah atau disetting di tempat Anda berupa  makanan kecil dengan menu tradisional.

EVENT ORGANIZER ACARA LEBARAN
Acara kumpul keluarga saat Libur Lebaran; tentunya diharapkan menjadi momen indah dan tak terlupakan untuk semua anggota keluarga. Peran EO acara Lebaran menjadi hal penting yang akan mebantu memeriahkan momen ini. LEMBANG JUNGLE DISCOVERY, salah satu jaringan jasa dari NUNGKA Catering Lembang Bandung akan membantu anda dalam hal pembuatan kemasan acara Reuni keluarga di Hari Raya Lebaran.
Kami akan membantu kemasan acara Lebaran ini dengan beberapa jasa penyediaan : single keyboard / solo organ, fullband atau akustik, MC / Host seru yang akan menghidupkan suasana kebersamaan Anda

Info lebih detail untuk kebutuhan EO Lebaran, Catering Tradisional, Catering Khusus Lebaran di Lembang Bandung; hubungi kami

NUNGKA CATERING - BANDUNG
Catering - Nasi Tumpeng - Prasmanan - Nasi Box
Phone/WhatsApp
0812 183 1184

email :
info.potato@yahoo.com

Popular posts from this blog

CATERING DI LEMBANG BANDUNG | PAKET CATERING PRASMANAN

Menu Pilihan untuk Prasmanan  Catering Lembang Bandung Untuk acara-acara khusus seperti Gathering, Outbound, Meeting, Reuni, Arisan, Halal bi Halal dan sebagainya; kebutuhan catering dengan konsep buffee atau prasmanan memiliki maksud/tujuan. Salah satunya sekaligus membangun silaturahmi dari tamu, peserta. IBU YATI Catering Lembang sebagai salah satu penyedia jasa Catering di Lembang Bandung menyediakan berbagai pilihan menu masakan untuk catering dengan sistem prasmanan / buffee ini dengan konsep yang sederhana; sampai dengan prasmanan berthema dengan memberikan sentuhan dekorasi sesuai acara yang diselenggarakan.

Aneka Snack / Coffee Break NUNGKA Catering Lembang Bandung

Berbagai pilihan aneka kue untuk snack / cofffee break untuk kegiatan meeting, outbound, ulang tahun, selamatan , dsb; NUNGKA Catering Lembang - Bandung menyediakan berbagai pilihan menu Snack Kue Tradisional (jajanan pasar) maupun Kue Modern / Modern Snack.

Aneka Masakan Soup NUNGKA Catering Lembang - Bandung

Untuk masakan berkuah, berupa aneka jenis masakan SOUP ;biasanya disajikan untuk prasmanan. NUNGKA Catering Lembang menerima pesanan masakan Soup dengan menyesuaikan komposisi menu masakan lainnya.